Pemberantasan Pungli Terkesan Pencitraan dan Hanya Birokrasi Menengah Kebawah,

Tuesday, June 24, 2014

Indonesian Election: Prabowo Subianto Now The Favourite


Data polling baru pada pemilihan presiden di Indonesia - dan kurangnya dari perempat kritis tertentu - menunjukkan bahwa 38 poin Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dari tiga bulan yang lalu telah menguap. Dia dan lawannya, mantan komandan militer Prabowo Subianto, dapat dikunci dalam panas mati.

Jika balapan sedekat itu muncul, yang akan mendukung Prabowo. Pejabat partai lokal yang telah disimpan kaki di kedua kubu sebagai ras diperketat sekarang cenderung untuk naik kereta musik Prabowo karena mengambil momentum. Selain itu, pengusaha sekarang cenderung menempatkan taruhan baru pada kampanye Prabowo sudah baik yang didanai. Sebagai The Economist mencatat pekan lalu, mereka yang dekat dengan kampanye Jokowi mengatakan bahwa rasa panik telah menetapkan di antara staf kampanyenya.

Prabowo Subianto sekarang harus dianggap sebagai favorit untuk memenangkan pemilihan presiden 9 Juli, hasil yang tidak terpikirkan hanya sebulan lalu.

Beberapa jajak pendapat dari periode negosiasi koalisi yang berakhir pada tanggal 22 Mei menunjukkan bahwa Prabowo memperoleh pendukung sebagai pesaing lain putus, tapi itu Jokowi dipertahankan memimpin dua digit dan menumpahkan beberapa pendukung. Dan laporan pers pada akhir Mei umumnya berlebihan lonjakan Prabowo dalam mendukung. Namun seri terbaru jajak pendapat sangat menyarankan bahwa Prabowo telah menutup kesenjangan sepenuhnya. Sebuah jajak pendapat oleh dihormati Lingkaran Survei Indonesia yang (LSI) pada awal Juni * menempatkan memimpin Jokowi itu di hanya 6,3%. Sejak itu, empat jajak pendapat telah dirilis oleh organisasi kurang mapan menunjukkan Prabowo memimpin tipis.

Itu selalu sulit untuk mengetahui mana jajak pendapat percaya di Indonesia. Sebagai Karim Raslan menunjukkan, sebagian besar lembaga survei yang terhubung ke atau punggawa kandidat tertentu, dan ini kadang-kadang dapat mempengaruhi hasil (dalam contoh yang sangat mengerikan, selama pemilihan presiden 2009, tim kampanye mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menugaskan jajak pendapat menunjukkan dia di memimpin, ia menerima 12% suara). Tapi tiga organisasi yang dikenal untuk akurasi mereka umumnya menjabat sebagai titik referensi: Centre for Strategic and International Studies (CSIS), sebuah think tank hubungan internasional; Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC); dan Indikator.

Namun tidak ada telah merilis sebuah jajak pendapat tatap muka pada bulan lalu. Hal ini sangat tidak biasa, tetapi afiliasi politik bisa menjelaskan keheningan.

Meskipun reputasi mereka untuk akurasi, baik CSIS dan SMRC dijalankan oleh pendukung Jokowi. Direktur Eksekutif CSIS, Rizal Sukma, adalah penasihat yang mengarah ke Jokowi dan sebagian besar bertanggung jawab untuk menunjukkan yang kuat dalam perdebatan kebijakan luar negeri Minggu malam. Saiful Mujani, kepala perusahaan konsultan epynomous, telah berkampanye untuk Gubernur. Indikator adalah pakaian muda yang didirikan tahun lalu oleh mantan ahli jajak pendapat Lembaga Survei Indonesia Burhanuddin Muhtadi, juga seorang pendukung Jokowi. Dia tweeted ke rekan saya Catriona dan saya pada hari Sabtu bahwa situasi 'kritis' untuk Jokowi, dan bahwa ia membutuhkan bantuan.

Apakah organisasi ini menahan jajak pendapat yang menunjukkan lonjakan Prabowo lebih signifikan daripada yang dilaporkan sebelumnya?

Mungkin mereka menganggap bahwa jika mereka merilis sebuah jajak pendapat menunjukkan perlombaan terlalu dekat untuk menelepon atau dengan memimpin Prabowo, pejabat lokal akan berlomba untuk mendaftar dukungan mereka untuknya. Kader Golkar di tingkat provinsi dan kabupaten telah diperintahkan untuk mendukung tiket Prabowo, sejalan dengan afiliasi resmi Golkar, tapi sering merasa afinitas kuat untuk wakil presiden kandidat Jokowi, mantan ketua partai Jusuf Kalla. Banyak, melihat hasil jajak pendapat perwatakan, mungkin memutuskan untuk mendapatkan di kereta menang sebelum meninggalkan stasiun. Dalam perlombaan dekat, mesin partai terkenal Golkar bisa menjadi kunci.

Sebuah perlombaan ketat juga dapat menyebabkan tingkat yang lebih tinggi dari blok pembelian suara daripada biasanya kita kaitkan dengan politik presiden di Indonesia. Ada pasti kasus pembelian suara pada tahun 2004 dan 2009, tetapi karena SBY menang dengan 20% dan kemudian 34% pada tahun-tahun, itu tidak bisa mempengaruhi hasilnya. Dan karena hasilnya hampir ragu, ada sedikit insentif untuk terlibat dalam atau dana korupsi pemilu untuk mempengaruhi beberapa ribu orang.

Namun dalam perlombaan dekat, taipan dapat membuka dompet mereka dalam upaya untuk memindahkan hasil seperseratus kritis persentase poin yang menguntungkan mereka. Meskipun kedua belah pihak telah merekrut pengusaha dengan dada besar perang, reputasi Jokowi sebagai seorang pembaharu yang tidak fana - dan memang mungkin keyakinan yang tulus dalam hal ini - sangat disincentivize dia menggunakan dana mereka untuk terlibat dalam blok pembelian suara. Prabowo, meskipun deklarasi marah nya pada tunggul bahwa kelas-kelas politik Jakarta telah dibeli, tidak memiliki reputasi yang sama perlu khawatir.

Mengapa orang Indonesia telah pindah secara massal untuk mendukung pencalonan Prabowo? Mantan pejabat AusAID Doug Ramage berpendapat bahwa Prabowo efektif didefinisikan Jokowi sebagai kebijakan ringan, dan bahwa reputasi Jokowi tidak pernah pulih, bahkan setelah timnya merilis rinci 41-halaman manifesto pada akhir Mei. Bukti anekdotal juga menunjukkan Prabowo telah menangkap imajinasi dari kelas menengah, yang mendapatkan banyak berita dari saluran berita televisi Indonesia. Mantan jenderal jelas memenangkan perang udara; dua stasiun besar dengan pangsa pemirsa gabungan dari 40% yang mendukung Prabowo, sementara stasiun televisi Jokowi sekutu Surya Paloh dapat mengklaim hanya share 2%. Untuk tech savvy lebih kerumunan, upaya media sosial Prabowo adalah tahun ke depan dari Jokowi itu. Tim Kampanyenya telah merilis serangkaian video apik dirancang untuk pergi virus di kalangan pemilih muda, termasuk tarian ini langkah dan ripoff Ratu ini menampilkan rockstar Indonesia Ahmad Dhani.

Masih ada dua minggu lagi sebelum pemilu, tapi momentum Prabowo sekarang mandiri. Semua ini menunjukkan bahwa kemenangan Prabowo sekarang mungkin, dan menjadi lebih mungkin dari hari ke hari.

* Posting ini awalnya dikreditkan jajak pendapat kepada Lembaga Survei Indonesia (LSI), sebuah organisasi yang sama polling yang menggunakan singkatan yang sama.

** Pengungkapan: Saya melakukan penelitian Fulbright saya pada kebijakan luar negeri Indonesia di CSIS pada tahun 2010, tetapi belum membahas polling dengan Pak Rizal.

0 comments:

Post a Comment