Pemberantasan Pungli Terkesan Pencitraan dan Hanya Birokrasi Menengah Kebawah,

Monday, April 28, 2014

Grafik Dukungan kepada Prabowo Semakin Melesat Tajam, Jokowi Terjun Bebas


Di berbagai survei yang dilakukan berbagai lembaga, nama Jokowi selalu unggul dibandingkan dengan Prabowo. Namun, kabar baik mulai menyapa kubu Prabowo. Dalam satu pekan terakhir, nama Prabowo Subianto, Capres dari Partai Gerindra semakin melesat naik, bahkan sudah menyalip Jokowi.
Dari polling yang dilakukan www.tribunews.com dengan memberikan judul ‘siapa presiden pilihan Anda?’, saat ini Prabowo berada pada posisi teratas dengan 48,65 persen. Sedangkan Jokowi 47,85 persen. Sementara Aburizal Bakrie hanya 0,14 persen.
Peningkatan suara Prabowo  melesat naik sangat tajam sementara Jokowi menempel ketat.
Hal ini menunjukkan  masyarakat mulai sadar dan tahu mana yang terbaik. Bahkan dalam polling tersebut berbagai komentar yang menyetujui Prabowo menjadi presiden. Seperti yang dikatakan Riema Lee, ‘Apapun yang terjadi, saat ini yang paling cocok memimpin negeri ini adalah Bapak Parbowo’.
Atau komentar dari pembaca yang lain yakni Fajar Sutarwan yakni ‘Indonesia sedang butuh sosok seperti Prabowo, bukan boneka kayu yang mencla mencle, tak punya prinsip’. Tidak hanya dua orang diatas, ada juga pembaca lain yakni Rizky Septian yang mengatakan, ‘tadinya percaya sama pak Jokowi, tapi sekarang pindah ke lain hati ‘PrabowoRI1′.
So, siapa Presiden pilihan Anda?

0 comments:

Post a Comment