Pemberantasan Pungli Terkesan Pencitraan dan Hanya Birokrasi Menengah Kebawah,

Friday, November 22, 2013

Jasa Pembuatan Website Bandung

Jasa konsultan dan pembuatan website adalah pihak yang membantu proses penyediaan website di internet secara optimal, efektif dan efisien. Dan website itu sendiri adalah salah satu alat komunikasi online yang menggunakan media internet. Halaman web seperti buku yang dapat  menampung informasi visual. Melalui media website inilah seseorang dapat menyampaikan dan mendapatkan suatu ide ataupun  informasi dari dan ke seluruh dunia.

Pada masa kini jutaan website yang memeriahkan dunia maya. Sebagian besar dari adalah website komersial yang untuk bisnis  ataupun perdagangan. Media promosi dunia maya dalam bentuk website berpengaruh dalam dunia bisnis. Banyak para pengusaha  menggunakan website sebagai salah satu media pemasaran produk ataupun jasa. Fungsi website yang lain adalah untuk  meningkatkan prestise atau gengsi dari suatu perusahaan untuk memiliki media online ini secara efektif dan efisien.

Website merupakan media tercepat dan terluas untuk mengabarkan informasi. Website dapat menyajikan berbagai informasi mengenai profile perusahaan, profile lembaga pendidikan, profile komunitas, kegiatan organisasi, media berbagi pengetahuan dan lain lain. Website tidak hanya dapat digunakan oleh perusahaan atau pun lembaga besar saja, jika anda berpikir memerlukan sebuah media promosi yang hemat sekaligus menampilkan profesionalitas website menjadi salah satu media yang dapat diandalkan.

Alasan kami hanya mengkhususkan diri dalam pembuatan website adalah karena di Indonesia pada pengunjung banyak yang tidak mengenal dengan berbagai macam tipe website, menurut survei dan pengalaman yang telah kami lakukan, website dengan sistematis seperti website.

Berikut adalah Penawaran Paket Jasa Pembuatan Website :

Paket A : Rp 500.000,-

Fasilitas :
  • Design layout : Template Standar
  • Aplikasi CMS (Content Management System)
  • Nama Domain Com/Net/Org
  • Kapasitas Hosting 50Mb, Bandwith 2Gb
  • Email username@namadomain.                                                                                                     

Perpanjangan Domain + Space Hosting + Bandwith tahun berikutnya : Rp 300.000,-/thn

Paket B : Rp 1.000.000,-

Fasilitas :
  • Design layout : Template Standar
  • Aplikasi CMS (Content Management System)
  • Nama Domain Com/Net/Org
  • Kapasitas Hosting 100Mb, Bandwith 5Gb
  • Email username@namadomain                                                       
Perpanjangan Domain + Space Hosting + Bandwith tahun berikutnya : Rp 400.000,-/thn

      Keterangan Tambahan                                      
  • Untuk customize website dikenai biaya tambahan. Apabila paket pembuatan website yang kami sediakan tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda, silahkan hubungi kami supaya Anda bisa menceritakan kebutuhan Anda secara mendetail, nanti kami akan ajukan penawaran pembuatan website berdasarkan kebutuhan Anda tersebut.
  • Untuk website diluar spesifikasi yang ditawarkan, dengan tingkat kesulitan pembuatan website yang berbeda, akan dikenai biaya berbeda.
Keterangan Lebih Lanjut Hub: 085352561799
                          

0 comments:

Post a Comment